Kisah One Pice Selanjutnya ...



Buat Pecinta One Piece pasti sudah tak sabar buat melihat kisah selanjutnya ditayangin, ya kan ?!
Nah kali ini kita akan menceritakan beberapa kisah One Piece selanjutnya ...
Buat Pecinta One Piece pasti sudah tak sabar buat melihat kisah selanjutnya ditayangin, ya kan ?!
Nah kali ini kita akan menceritakan beberapa kisah One Piece selanjutnya ...

Kisah Thriller Bark

Kru Topi Jerami kembali berlayar setelah berhasil meloloskan diri dari Garp dan Admiral Aokiji. Mereka bertemu dengan Brook, tengkorak yang diketahui hidup kembali karena kekuatan buah Yami-Yami , Luffy menginginkan agar Brook menjadi anggotanya. Brook pun sebenarnya juga ingin menjadi anggota topi jermi, tapi karena bayangaanya telah dicuri brook tidak bisa keluar, jika brook terkena sinar matahari dia akan terbakar atau mati. Kemudian, mereka terperangkap di kapal raksasa bernama Thriller Bark yang merupakan kapal bajak laut yang terbesar. Setelah Nami, Usopp, dan Chopper di sandra, luffy malah biasa saja. mereka menemui banyak Zombie di Thriller Bark. Mereka bertemu Dr.Hogback, dokter yang dikenal telah berjasa besar dalam dunia bedah. Dan akhirnya mereka mengetahui kalau semua Zombie di Thriller Bark adalah ciptaan Dr.Hogback dengan bantuan Gecko Moria, salah seorang Shichibukai yang memiliki kekuatan Buah Kage Kage untuk mengendalikan bayangan manusia dan bayangan itu dijadikan sebagai penggerak Zombie. Anggota topi jerami yang terpencar satu persatu harus menghadapi anak buah Gecko Moria. Sementara itu Oz, iblis raksasa 3000 tahun yang lalu, akan dihidupkan kembali oleh Moria, juga Shichibukai lain, Bartholomew Kuma, datang untuk bertemu Moria dan membunuhnya.


Kisah Shabondy Archipelago

Cerita Pengendara Ikan terbang

Setelah meninggalkan Florian Triangle, Luffy melanjutkan perjalanan menuju Pulau Manusia Ikan, di tengah perjalanan, di seberang Red Line, mereka bertemu Caimie, seorang duyung yang meminta tolong untuk menyelamatkan Hatchan, temannya yang diculik oleh Flying Fish Riders. Sementara itu, pemimpin Flying Fish Riders memiiki dendam pada salah seorang anggota kelompok topi jerami. Tobiuo riders pada akhirnya berganti nama menjadi Jinsei Barairo riders.

Menuju Shabondy Archipelago

Setelah menyelamatkan Hatchan, mereka disarankan menuju Kepulauan Shabondy, agar bisa mendapatkan coating atau sesuatu alat penyelam untuk kapal agar dapat menuju Pulau Manusia Ikan. Sementara Shabondy adalah tempat wisata yang mengerikan karena dipenuhi oleh Penculik, Penjahat dan bajak laut kelas tinggi, dan Tenryuubito, para keturunan Raja-raja pendiri Pemerintah Dunia yang menganggap diri mereka suci. Tak ada yang berani melawan mereka. Bila ada yang berani melukai Tenryuubito, Admiral angkatan laut akan datang membawa satu brigadir pasukan untuk menghukum pelaku. Disana juga menjadi tempat berkumpulnya 11 orang bajak laut baru dengan harga buruan tertinggi, Para 11 Supernova.

Kekacauan di Shabondy Archipelago


Kepulauan Shabondy masih menyimpan sejarah hitam masa lalu, yaitu diskriminasi pada manusia ikan dan mermaid (dianggap sebagai ikan, bukan manusia). Akibatnya di Shabondy, Manusia Ikan dan Mermaid bebas untuk ditangkap dan dijual sebagai budak. Caimie ditangkap dan dijual di Lelang budak, dan dibeli oleh salah satu Tenryuubito, Charlos. Luffy yang marah besar akhirnya menghantam Charlos sampai pingsan. Keadaan juga dipertegang dengan kenyataan bahwa Angkatan Laut memutuskan untuk memenggal Ace, yang berarti pernyataan perang kepada kelompok Bajak Laut Whitebeard.




















0 komentar: